Kabar JakartaNews With Data

Liburan Bersama Keluarga, Nikmati di Farm House Lembang yang Seru

  • Penulis : Hendra N. Arthur
  • Terbit : Terbit 31/1/18
Liburan Bersama Keluarga, Nikmati di Farm House Lembang yang Seru
[Foto: ilustrasi]

KabarMakassar.com --- Bandung punya banyak tempat liburan yang menarik untuk dinikmati bersama keluarga.

Salah satunya adalah Farm House Lembang, yang benar-benar cocok jadi destinasi unggulan untuk dinikmati bersama keluarga dengan semua usia. Anak-anak dan orang dewasa, semua pasti sama gembiranya bermain di tempat wisata ini.
 
Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Farm House Lembang. Tak heran kalau hanya dalam waktu dua tahun setelah dibuka, tempat wisata ini langsung menjadi favorit banyak orang.

 

Setiap hari ada ratusan keluarga yang datang ke tempat ini, meski demikian Farm House Lembang tidak lantas menjadi tempat yang penuh sesak karena tempatnya sangat luas dan lega.
 
Tiket Masuk
 
Untuk menikmati indahnya tempat wisata ini kamu hanya perlu membayar Rp 20 ribu saja per orang. Tiket masuknya bisa ditukar dengan sosis bakar atau sosis sapi.

Kamu harus memilih salah satu, dan bisa mencicip punya anggota keluarga lain yang memesan menu berbeda. Mulai masuk saja sudah terasa serunya kan? Yuk lanjut ke fasilitas yang ada di sana.
 
Air Terjun Buatan
 
Tak jauh dari pintu gerbang masuk, terdapat air terjun buatan yang ditata dengan cantik.

Biasanya, para pengunjung antri mengambil gambar di sini, karena air terjunnya menarik dan cantik buat jadi background foto. Pas buat dipajang di Instagram.
 
Rumah Hobbit
Rumah Hobit 
via. @decielsa


Nggak perlu jauh ke Selandia Baru untuk merasakan sensasi berada di tengah rumah hobbit yang ukurannya lebih kecil dari manusia.

Farm House Lembang juga punya rumah hobbit yang ditata mirip seperti yang ada di film Lord of The Rings. Di atapnya ditanam tumbuhan menghijau, dengan gerbang yang diapit kayu kering dan bangku-bangku mini.
 
Karena ukuran rumahnya kecil, kamu harus menunduk kalau ingin masuk ke dalamnya. Benar-benar disesuaikan dengan ukuran tubuh hobbit yang kecil dan sensasinya berbeda dengan bangunan lain yang ukurannya standar manusia biasa.
 
Taman Bunga Gaya Eropa
 
Selain rumah hobbit yang lucu, Farm House Lembang juga memiliki Taman Bunga dengan gaya Eropa.

Bukan hanya tamannya yang ditata seperti hamparan kebun bunga di Benua Biru, tapi bangunan di sekitarnya pun dibangun dengan arsitektur bergaya Eropa klasik yang cantik.
 
Ketika bunga-bunga ini mekar, kamu akan merasa seolah berada di Eropa pada musim dingin. Karena udara di sekitar Farm House ini sejuk, seperti Benua Eropa pada musim dingin tiba.
 
Biar suasana Eropanya lebih terasa, sewa saja gaun dengan gaya Eropa yang disediakan oleh pengelola taman wisata ini.

Cukup dengan Rp 50.000, kamu bisa foto-foto dengan gaun cantik selama dua jam lamanya. Ssst, gaunnya boleh dibawa ke berbagai spot foto di sana. Jadi, jangan lupa bawa kamera ya!
 
Memberi Makan Hewan

via @the.working.backpacker 
Ada beberapa kandang hewan ternak yang bisa kamu kunjungi di Farm House Lembang. Tenang, semua kandangnya bersih dan tertata rapi, tidak akan membuat jijik karena selalu dibersihkan dari waktu ke waktu.

Selain memberi makan kelinci, kamu juga bisa memberi makan kambing lucu, domba cantik dan juga foto bareng iguana kalau berani.

Pasti berani dong ya, karena iguananya jinak dan ada petugas pemandu yang siap membantu di sana.
 
Tak Cukup Sehari
 
Untuk menikmati taman bermain ini dengan puas, rasanya tidak cukup dengan keliling seharian penuh.

Perjalanan kamu di sana bakal lebih seru kalau sekalian menginap dan tidak buru-buru menikmati semua tempat yang ada di taman wisata ini.
 
Ada beberapa hotel murah di dekat Farm House Lembang yang bisa jadi tempat penginapan bersama keluarga.

Dengan harga terjangkau, kamu bisa menghemat tenaga untuk liburan dengan menginap barang semalam di Lembang.
 
Mudah saja mencari hotel murah dekat Farm House Lembang, semua pilihan tersedia di internet dan web travel. Kamu tinggal mencari yang paling sesuai dengan budget dan lokasi.
 
Selamat liburan!