Kabar JakartaNews With Data

JK Resmikan Pusat Donor Darah di Mall Manado

  • Penulis : Firman
  • Terbit : 19.03.2018 - 13:59
  • Sekitar : Terbit 19/3/18
JK Resmikan Pusat Donor Darah di Mall Manado
Rombongan Jusuf Kalla (JK) berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusumah menuju Sulawesi Utara [Foto: Setwapres RI]

Kabarjakarta.com, Manado --- Kunjungan kerja Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla di Sulawesi Utara membuat heboh warga Manado Sulawesi Utara. Pasalnya kehadiran JK yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) meresmikan pusat donor darah di Mall Manado Town Square (Mantos). Senin 19 Maret 2018.

Dalam kunjungan JK di Manado Sulawesi Utara bersama istrinya, Mufidah Kalla. Orang nomor dua di Indonesia tersebut disambut oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey juga mengatakan jika usai membuka Sidang Majelis Sinode (SMS) ke-79 GMIM di Grand Kawanua Convention Center Manado. Rombongan JK langsung menuju Mall untuk membuka secara resmi pusat donor darah. "Jadi pusat donor darah yang ada di Mantos bakal di buka pak Wakil Presiden, Jusuf Kalla"kata Olly.

Untuk diketahui pula jika JK bersama istri juga hadir di Manado bersama dengan beberapa Menteri salahsatunya ykani Menteri Dalam Negeri, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. JK tiba siang di Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi dan berangkat dari bandara Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 06.30 WIB.

Tidak hanya mengunjungi dan membuka pusat donor darah, di Mall besar milik Manado juga mengajak masyarakat untuk mendonorkan darahnya di lokasi tersebut.