Anak Vincent Rompies Bully Juniornya di Sekolah

Vincent Rompies (Foto: Instagram @vincentrompies)

KabarJakarta.com – Anak dari artis Vincent Rompies diduga terlibat dalam kasus pem-bully-an sekolah Bina Nusantara (Binus) School Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Corporate PR Binus University, Haris Suhendra membenarkan itu. Dia mengatakan, pihak Binus School Serpong sedang melakukan penyelidikan kasus perundungan terhadap siswa yang dilakukan oleh seniornya yang merupakan genk sekolah.

“Benar (anak Vincent Rompies) terlibat,” kata Haris dalam keterangannya, Senin, 19 Februari 2024.

Haris memastikan pihak Binus School Serpong serius dalam menangani persoalan ini. Dia menyebutkan, pihak sekolah sudah memanggil siswa yang diduga terlibat kasus bully tersebut.

“Nanti akan kita berikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Polisi turun tangan

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Tangsel AKP Alvino Cahyadi mengatakan pihaknya sudah mengecek kondisi korban yang saat ini dirawat di rumah sakit.

Diungkapkannya, korban mengalami luka akibat perundungan tersebut.

“Korban mengalami luka-luka. Detailnya tinggal tunggu hasil penanganan dari dokter,” jelas Alvino, Senin, 19 Februari 2024.

Alvino pun memastikan pihaknya mendalami dan menindaklanjuti kasus ini.

“Penyidik kami telah datang ke rumah sakit untuk meminta keterangan dan klarifikasi kepada korban, juga mengecek ke lokasi kejadian. Proses hukum sedang berjalan,” jelasnya. (*)