Kabar JakartaNews With Data

Relawan Parpol Ini Akan Menangkan Calon Independen di Makassar

Pilwalkot Makassar

  • Rubrik : Komunitas
  • Penulis : Suharlim Syamsuddin
  • Terbit : Terbit 26/1/18
Relawan Parpol Ini Akan Menangkan Calon Independen di Makassar
Sejumlah pentolan Relawan partai perindo yang siap memangkan DIAmi. [Foto: ist]

Kabarmakassar.com ---- Pasangan calon Walikota Makassar, Danny Pomanto - Indira Mulyasari Pramastuti atau DIAmi kembali mendapat amunisi dukungan tambahan. Sejumlah pentolan relawan Partai Perindo sudah menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan DIAmi akan dikukuhkan, pada Minggu 28 Januari 2018 mendatang.

Sebanyak 500-an relawan itu berasal dari berbagai komunitas yang tergabung dalam Relawan Perindo untuk DIAmi, diantaranya Garda Anak Lorong, DIAmi Sahabat Askar,  MS Community dan SRC. Kesemuanya itu meleburkan diri dalam relawan Perindo Kota Makassar.

Ketua Panitia kegiatan M. Askar mengatakan sesuai rencana sejumlah relawan akan dikukuhkan bersama dengan Sekretaris Pemenangan, serta satu unsur Wakil Ketua.

Selanjutnya, beberapa pentolan dari tim ini akan membentuk dan melengkapi struktur tim untuk memenangkan pasangan DIAmi di Pilwalkot 2018.

"Insya Allah acara pengukuhan dan pernyataan sikap Relawan Perindo nantinya akan di hadiri langsung Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto," ungkap Askar, kepada Kabarmakasaar.com, Jumat 26 Januari 2018.

Tidak hanya itu, lanjutnya, pengukuhan Relawan Perindo yang berasal dari 15 Kecamatan dan 153 Kelurahan se-Kota Makassar ini akan digilir di setiap kecamatan dan kelurahan agar semua struktur tim terkoordinir dengan baik.

"Pertama kami akan memulai pengukuhan di jalan Muhammadiyah Melayu di Kecamatan Wajo pada pukul 15.30 sore. Setelah nanti akan digilir lagi sesuai kesepakatan. Jadi kami sudah menekankan tagline kepada relawan bahwa pantang zulang sebelum DIAmi menang," ujarnya.

Lebih lanjut, Askar menambahkan, dibarisan DIAmi yang dikenal sebagai pasangan kreatif dan inovatif, selain tim pemenangan inti, juga akan ada beberapa bagian pemenangan lainnya yang sudah berjalan. Seperti tim senior, tim pakar, maupun tim relawan yang berstruktur.

"Jadi tim ini akan bergerak secara terstruktur dan masif untuk DIAmi," tutupnya. (*)