Real Madrid Tumbang 1-4 di Markas Valencia

Real Madrid Tumbang  1-4 di Markas Valencia
Real Madrid kalang kabut diganyang Valencia 1-4

KabarJakarta.com--Real Madrid tumbang 1-4 di markas Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol dini hari tadi. Zinedine Zidane mengakui penampilan timnya kacau balau.
Madrid melakoni laga tandang menghadapi Valencia di Mestalla, Senin (9/11) dini hari WIB. Los Blancos membuka skor lebih dulu lewat gol Karim Benzema di menit ke-23.

Usai gol tersebut, Madrid justru keteteran menghadapi serangan Valencia. Tim tuan rumah sukses membalikkan keadaan dan tanpa ampun menjebol gawang Los Merengues empat kali.

Carlos Soler menjadi mimpi buruk Real Madrid lewat tiga eksekusi tendangan penaltinya. Gol bunuh diri Rapahel Varane semakin menambah luka Sergio Ramos dkk di pertandingan kali ini.

Selepas pertandingan, Zinedine Zidane angkat bicara atas kekalahan timnya 1-4 dari Valencia. Pelatih Madrid itu tanpa sungkan menyebut performa Madrid berantakan, terutama setelah kebobolan pertama kali oleh gol penalti Soler di menit ke-35.

"Kami memulai setengah jam pertama dengan baik. Setelah gol itu kami kalang kabut dan mengubah dinamika," kata Zidane, dilansir dari Daily Mail.

"Semuanya terjadi pada kami: tiga penalti, gol bunuh diri. Sulit untuk dimengerti. Setelah gol pertama mereka, kami sedikit menurunkan level kami dan berhenti melakukan semua yang kami kerjakan dengan baik," dia menambahkan.

"Kami melakukan semuanya dengan kesalahan, sulit untuk mencoba dan memahami performa kami. Tidak ada alasan untuk bagaimana kami bertahan hari ini,".

"Setelah gol pertama, kepala kami tertunduk dan masalah datang menghampiri. Kami tidak bertahan sebaik dulu. Saya tak berpikir Valencia tampil lebih baik dari kami secara taktik hari ini," demikian kata Zinedine Zidane soal kekalahan Real Madrid di tangan Valencia.

Penulis : Redaksi

Editor : Ronald Andreas