Pelajar Makassar Padati Bazaar Kemanusiaan di Warunk Upnormal

Bantuan Kemanusiaan

Pelajar Makassar Padati Bazaar Kemanusiaan di Warunk Upnormal

Kabarmakassar.com --- Ratusan pelajar se kota makassar menghabiskan malam Minggu di kegiatan Bazaar Kemanusiaan yang diselenggarakan di Warunk Upnormal, Sabtu, 27 Januari 2018.

Bazaar Kemanusiaan dilaksanakan oleh Aliansi Pelajar Sulsel bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) wilayah Sulsel, serta pihak Manajemen Warunk Upnormal yang bertujuan untuk membantu warga Palestina dengan mendonasikan sedikit infak melalui bazar kemanusiaan.

Founder Aliansi Pelajar, Taufik Hidayat mengatakan, hasil dari kegiatan bazaar ini akan didonasikan melalui lembaga kemanusiaan ACT, yang akan dikumpulkan dalam bentuk 10 ribu ton beras yang akan di kirim ke Palestina. "Saat ini, warga Palestina tidak membutuhkan uang, tapi bantuan berupa makanan dan obat-obatan," ujarnya.

Donasi tersebut akan dikirim melalui pelabuhan Tanjung perak dengan kapal kemanusiaan yang akan berangkat pada 21 Februari 2018 mendatang.

Selain itu, Branch Manager ACT Sulsel Sulawesi Selatan, Syahrul Mubaraq mengungkapkan, misi bantuan ini merupakan wujud kepedulian bangsa bahwa indonesia kepada negara yang membutuhkan bantuan itu.

"Dengan terselenggaranya Bazaar Kemanusiaan ini, maka semakin banyak masyarakat yang bisa berpartisipasi dalam misi kemanusiaan membantu saudara kita yang ada di Palestina" kata Syahrul.

Acara bazar semakin meriah dengan adanya penampilan dari Finalis Music Festival Inspirasi TV 2017 Fahmi Syam,pemain Film Silariang Jeihan Kleir dan finalis suca Indosiar, Zaka Kribo. (*)

Penulis :

Editor :