Kabar JakartaNews With Data

DIAJI Gagal Maju, Tim dan Relawan Diajak Rekreasi Bersama

Pilwalkot Makassar 2018

  • Rubrik : Nasional
  • Penulis : Redaksi
  • Terbit : Terbit 28/1/18
DIAJI Gagal Maju, Tim dan Relawan Diajak Rekreasi Bersama
Pasangan bakal calon Pilwali Makassar, Syamsu Rizal dan Iqbal Djalil yang dikenal dengan tagline DIAJI ini terlihat akrab bersama ratusan tim dan relawannya saat melakukan rekreasi sekaligus konsolidasi di Permata Indah Resort, Bili-bili, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu, (27/1/2017) malam. [Foto: ist]

KabarMakassar.com --- Meskipun terdepak dari bursa pencalonan Pemilihan Walikota Makassar, Syamsu Rizal tetap saja merawat tim dan relawannya untuk tetap solid.

 

Hal itu terlihat saat pria yang akrab disapa Deng Ical ini menghabiskan waktu liburnya dengan memboyong ratusan tim dan relawannya, di Permata Indah Resort, Bili - bili, Gowa, Sulawesi Selatan.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini, sejak Sabtu 27 sampai 28 Minggu, Januari 2018 itu, juga dihadiri oleh Iqbal Djalil yang juga menjadi bakal calon wakilnya.

Hanya saja, setelah pasangan dengan tagline DIAJI ini mendapat surat tugas dari PKS untuk mencukupi kursinya kandas.

Akhirnya PKS pun menarik surat tugas dan memberikan rekomendasi dukungan kepada Munaffri Arifuddin - Rachmatika Dewi.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apakah ada infiromasi penting yang ingin disampaikan oleh Wakil Walikota Makassar hingga memboyong ratusan tim dan relawannya tersebut.

Pasalnya, sampai saat ini tim yang dikenal solid ini belum menentukan sikap politiknya di Pilwalkot Makassar setelah andalannya terdepak dari bursa pencalonan.

Disisi lain, berdasarkan Informasi yang kami himpun, Deng Ical sapaan akrab pria yang tidak lama lagi akan menjadi Plt Walikota Makassar ini telah resmi mengundurukan diri dari partai Demokrat. 

Meskipun dirinya belum membeberkan pasti, namun informasi pengunduran dirinya akan di sampaikan secara resmi dalam waktu dekat ini. (*)

Penulis Suharlim Syamsuddin