Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Positif Covid-19

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Positif Covid-19
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

KabarJakarta.com -- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut diketahui saat Wakil Anies Baswedan ini melakukan tes swab atau tes usap Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta pada Jumat, 27 November 2020 lalu.

Kini Wagub Ahmad Riza melakukan isolasi mandiri, dan dalam kondisi baik-baik saja.

"Alhamdulillah, meskipun hasil testing pada Jumat, 27 November 2020 kemarin menunjukkan positif Covid-19, namun kondisi saya tetap dalam keadaan baik dan terkendali," kata Riza Patria dalam keterangan persnya.

Ahmad Riza Patria mengaku jika ia terpapar dari salah satu stafnya. Sebelumnya Ahmad Riza menyampaikan kepada seluruh warganya jika saat ini Jakarta belum bebas dari Covid-19.

Politis Gerindra yang kini menjabat Wagub DKI Jakarta ini memohon doa agar ia cepat pulih dan kembali beraktifitas. Ia pun berharap masyarakat tak segan-segan untuk selalu mengingatkan 3 M dalam menekan Covid-19.

"Mohon doanya agar kita semua dalam kondisi sehat walafiat. Jakarta belum terbebas dari pandemi Covid-19. Jangan ragu dan takut untuk saling mengingatkan protokol 3M," tutupnya.

 

Penulis : Aldyansyah

Editor : Redaksi