Hari ke-4, RS Polri Terima 56 Kantong Jenazah Korban Sriwijaya Air

Hari ke-4, RS Polri Terima 56 Kantong Jenazah Korban Sriwijaya Air
DVI Polri. (Foto:Antara/Widodo S Jusuf)

KabarJakarta.com -- Sebanyak 56 kantong jenazah diterima Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, hingga Selasa (12/1) pagi, atau hari ke-4 pasca jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di perairan Pulau Seribu, Sabtu (9/1) lalu.

"Kami telah menerima 56 kantong jenazah dan juga 8 kantong properti," kata Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono.

Brigjen Rusdi Hartono menambahkan jika baru satu jenazah yang teridentifikasi, itupun pada bagian tubuh atas nama Okky Bisma.

Sementara itu dari tim DVI RS Polri juga menerima 58 sampel DNA dari keluarga korban. Nantinya, sampel-sampel tersebut akan dicocokkan guna kepentingan identifikasi.

Untuk diketahui sebelumnya, diberitakan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu, sebelumnya dikabarkan hilang kontak pada 9 januari 2021 sekira pukul 14.40 WIB, take off dari Bandara Soekarno Hatta dan dijadwalkan mendarat di Bandara Supadio Pontianak pukul 15.50 WIB.

Didalam pesawat Sriwijaya Air SJ-182, ada 62 orang terdiri atas 50 penumpang dan 12 orang kru. Dari jumlah tersebut, 40 orang dewasa, tujuh anak-anak, tiga bayi. Sedangkan 12 kru terdiri atas, enam kru aktif dan enam kru ekstra.

Penulis : Damian

Editor : Fritz V Wongkar