Greysia Polii dan Apriyani Juara Yonex Thailand Open

Greysia Polii dan Apriyani Juara Yonex Thailand Open
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (Int).

KabarJakarta.com -- Akhirnya pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menjuarai Yonex Thailand Open 2021, setelah menaklukkan pasangan ganda putri Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai Impact Arena, Minggu (17/1).

Pasangan ganda putri Indonesia menang dua set 21-15, 21-12 atas pasangan tuan rumah Thailand. Reli-reli panjang yang menjadi keberuntungan kedua pasangan Indonesia sehingga menghantarkan keduanya menjadi satu-satunya wakil Indonesia mendapatkan juara diajang internasional tersebut.

Bahkan prestasi ini yang pertama di turnamen pembuka usai vakum sekitar 10 bulan akibat pandemi virus corona atau Covid-19.

"Akhirnya kami sampai di ujung dan memenangkan gelar. Selama seluruh pandemi, kami tidak pernah berhenti berlatih. Kami sangat menginginkan ini. Terima kasih Thailand untuk mengadakan turnamen ini," ujar Greysia

Selain menjadi satu-satunya gelar bagi Indonesia di Yonex Thailand Open, kemenangan itu juga jadi yang pertama bagi ganda putri Indonesia di kelas Super 1000.

"Sungguh luar biasa bagi kami berdua dan kami ingin berterima kasih kepada Tuhan, bahwa kami memiliki kesempatan untuk berada di sini dan memenangkan kejuaraan ini," ucap Greysia.

Greysia menambahkan jika dirinya datang dengan fokus, siap untuk pertandingan tersebut dan ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Penulis : Redaksi

Editor : Fritz V Wongkar

AJI