Hotel Gammara Makassar Punya Cottage dan Kolam Renang Pribadi

Hotel Gammara Makassar Punya Cottage dan Kolam Renang Pribadi
Hotel Gammara Reception (Ist).

KabarJakarta.com -- Memiliki fasilitas cottage dengan kolam renang pribadi menjadi ciri khas Hotel Gammara Makassar. Hotel yang terletak di jalan poros Metro Tanjung Bunga ini menjadi tempat liburan dan menginap santai saat berkunjung ke Makassar.

Hotel Gammara memiliki 20 lantai dengan fasilitas 260 lebih room, antara lain room Superior, Superior twin Room, Kamar Superior King, Kamar Deluks dan Executive Suite. Cottage ini memiliki fasilitas kolam renang pribadi didalamnya, bahkan ini menjadi room yang paling mahal di antara room lainnya di Hotel tersebut, cottage di banderol harga Rp 5 jutaan untuk dua kamar, sedangkan 1 cottage 3 kamar seharga Rp 6 jutaan permalam.

Menjadi plus jika hotel ini menjadi rekomendasi, dimana selain dijadikan tempat seminar, weeding hingga acara debat kandidat para kepala daerah di Sulsel. Hotel berbintang ini juga pernah menjadi tempat istirahat Presiden RI Joko Widodo beserta istri Iriana Jokowi pada tahun 2018 lalu saat melakukan kunjungan kerjanya di Sulawesi Selatan.

Hotel Gammara juga memiliki fasilitas seperti kolam renang, restoran, bar, pusat kebugaran, serta ballroom yang sangat luas untuk mengadakan acara dan meeting dan beberapa fasilitas lainnya. 

"Kami selalu memanjakan para tamu hotel, untuk itu ada cottage yang memiliki kolam renang pribadi dan menjadi favorit keluarag saat menginap di Gammara," ujar GM Hotel Gammara, R Stefano saat ditemui redaksi Kabarmakassar.com, Jumat (5/3).

GM Hotel Gammara R Stefano juga menambahkan jika saat tamu tiba harus mematuhi protokol kesehatan dengan diperiksa suhu tubuhnya oleh petugas, kemudian disetiap ruang disiapkan handsanitizer. 

"Disini kita menerapkan protokol kesehatan, bukan hanya untuk tamu tetapi juga seluruh karyawan dan staf kami di Hotel Gammara," pungkasnya.

Tak hanya itu, untuk mencegah penyebaran virus corona para tamu hotel yang sarapan akan dihantarkan makanan, minuman dan menu pilihan di kamar masing-masing. Hal tersebut dilakukan pihak manajemen Gammara Hotel untuk menghindari adanya kerumunan di Hotel.

Sementara itu Hotel Gammara ini sangat dekat dengan beberapa obyek wisata yang ada di Makassar seperti anjungan Pantai Losari, Trans Studio, Akkarena Beach dan juga beberapa pusat perbelanjaan salah satunya Mall Pippo. 

Tak ada salahnya jika anda meluangkan waktu untuk berlibur sekaligus menginap di Hotel berbintang yang ada di Kota Makassar yang terletak di jalan HM Patompo Makassar atau jalan poros Metro Tanjung Bunga.

Penulis : Adri Willy

Editor : Fritz V Wongkar

AJI