Ferdinan Sinaga Tinggalkan PSM dan Kembali ke Persib

Ferdinan Sinaga Tinggalkan PSM dan Kembali ke Persib
Pesepakbola PSM Makassar, Ferdinand Sinaga. [ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana].

KabarJakarta.com -- Striker PSM Makassar Ferdinan Sinaga akhirnya memilih kembali ke klub lamanya Persib Bandung. Hal itu disampaikan pemain bernomor punggung 6 ini di laman instagram pribadinya.

Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak PSM serta para suporter yang mendukungnya saat berkostum PSM dan mengenang 5 tahun bersama klub berjuluk juku eja tersebut.

"Terima kasih @psm_makassar 5 tahun bersama. Suka duka sudah dilewati bersama, terima kasih pemain supporter management, terima kasih. Saya pamit, sampai jumpa di lain waktu," imbuhnya melalui akun instagram pribadinya, Sabtu (6/3).

Pemain berusia 32 tahun ini sudah 7 tahun berpisah dengan Persib, bahkam pemain ini saat berkostum Persib memberikan andil kepada Maung Bandung untuk menjadi juara Liga Super Indonesia (ISL) 2014. Ferdinand menyadari tuntutan untuk memberikan prestasi bagi Persib bakal lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.

Kendati demikian, Ferdinand tak ingin memberikan janji terlalu tinggi kepada Pangeran Biru. Mantan penggawa PSM Makassar itu hanya bertekad memberikan kemampuan terbaiknya untuk membalas kepercayaan dari Persib.

Penulis : Aldyansyah

Editor : Fritz V Wongkar

AJI