Tak Main Bersama Evan Dimas di Persija, Marc Klok Bersedih

Tak Main Bersama Evan Dimas di Persija, Marc Klok  Bersedih
Marc Klok

KabarJakarta.com -- Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok mengaku sedih saat rekan setimnya Evan Dimas memilih pindah klub ke Bhayangkara FC. Padahal laga Kemenpora 2021 baru saja dinyatakan mulai bergulir. Klok yang juga pemain naturalisasi ini mengaku sangat sedih tak bisa bermain lagi dengan pemain bertubuh mungil tersebut.

"Sedih karena Evan Dimas teman saya, saya juga ingin lama bermain dengan dia di Persija. Karena korona jadi hanya main dua kali saja di musim lalu," kata Marc Klok.

Mantan pemain PSM Makasssar asal Belanda ini jga berharap bisa berada di Timnas Indonesia bersama dan ketemu dengan Evan Dimas Darmono. 

Menariknya kedua klub itu, antara Persija dan Bhayangkara sama-sama menghuni grup B yang berlaga di Kanjuruhan Malang.  Selain itu grup B menjadi arena reuni untuk Klok karena ada juga PSM Makassar klub lamanya dan Borneo FC yang tergabung dalam grup yang dianggap sebagai grup neraka.

Klok juga memiliki mimpi untuk bisa bermain untuk Timnas Indonesia, dimana impiannya bisa dipanggil Shin Tae Yong untuk bergabung dengan Skuat Garuda. Menurut Klok, itu bisa terjadi jika ia bermain bagus bersama Persija.

"Semoga saya dapat dipanggil Timnas. Saya harus main bagus di Persija supaya Shin Tae Yong lihat saya. (Shin Tae Yong berat di fisik), saya tidak masalah. Saya suka pelatih yang mengandalkan fisik," tegas Klok.

Penulis : Damian

Editor : Fritz V Wongkar

AJI