Prediksi Leg 1, Persija Jakarta vs PSM Makassar

Prediksi Leg 1, Persija Jakarta vs PSM Makassar
INT.

KabarJakarta.com -- Macan kemayoran kembali menghadapi rivalnya PSM Makassar pada Semi-final leg pertama Piala Menpora 2021, hari ini Kamis 15/4) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sebelumnya kedua klub sudah bertemu di babak penyisihan grup B. Zulkifly Syukur dkk memenangkan laga tersebut dengan skor 2-0 dalam untuk PSM Makassar di Malang 22 Maret lalu.

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola di babak semi-final ingin mengembalikan perfoma pemainnya di pertemuan PSM dengan Persija Jakarta

"Pemain-pemain kami sudah siap, setelah tim melakukan persiapan terakhir dalam latihan resmi. Anak-anak memperlihatkan semangat tinggi. Melihat hasil di laga sebelumnya, kami sangat bangga dengan kerja keras dan kemauan untuk menang yang ditunjukkan para pemain. Namun demikian, Persija tim terbaik, pemain yang kualitasnya bagus," ujar Batolla.

PSM dalam perjalanan di Piala Menpora di tangan Coach Batola mampu keluar jadi runner up di Grup B, kemudian dibabak selanjutnya menyingkirkan Bhayangkara FC dan juga dibabak perdelapan final menaklukkan PSIS Semarang dengan drama adu penalti.

Sementara itu Persija Jakarta kembali percaya diri dengan hasil kemenagan sebelumnya melawan Barito Putra dengan skor 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (10/4/2021).

Marco Simic, Klok dan Riko Simanjuntak yang diprediksi sebagai pemain yang diyakini mampu mengobrak-abrik PSM Makassar, dilain sisi skuat Batolla juga memiliki Zulham Zamrun, Yacob Sayuri dan juga Sutanto Tan yang memungkinkan untuk merobek pertahanan Persija.

Berikut prediksi skuat Persija Jakarta vs PSM Makassar

Persija Jakarta (3-4-3): Andritany Ardhiyasa; Yann Motta, Otavio Dutra, Tony Sucipto; Marc Klok, Novri Setiawan, Osvaldo Haay, Ramdani Lestaluhu; Nico Saptro, Heri Susilo, Marko Simic.

Pelatih: Sudirman.

PSM Makassar (4-5-1): Hilman Syah; Hasyim Kipuw, Abdul Rachman, Erwin Gutawa, Zulkifli Syukur; Arfan, Rasyid Bakri, SaldI Amiruddin Sutanto Tan, Zulham Zamrun; Yakob Sayuri.

Pelatih: Syamsuddin Batolla.

Penulis :

Editor : Fritz V Wongkar

Cek Fakta
CEK FAKTA LAINNYA