Kabar JakartaNews With Data

Gubernur Sulsel Lantikan Pejabat Aselon II

  • Rubrik : Nasional
  • Penulis : Firman
  • Terbit : Terbit 5/3/18
Gubernur Sulsel Lantikan Pejabat Aselon II
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo melantik enam pejabat Aselon II.

KabarJakarta.com, Makassar-- Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pemimpin Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung di Baruga Karaeng Pattiingalloang. Senin, 5 maret 2018.

Nama - nama Pejabat Eselon II (dua) yang dilantik sebanyak enam orang. Mereka adalah, Nikmal Lahamang sebagai Staf Ahli Gubernur Sub Bidang Ekonomi, Hasan Sijaya sebagai Staf ahli Sub Bidang Keuangan, dan Andi Parenrengi sebagai Kepala Dinas Perkebunan. Since Erna Lamba Kepala Biro Perekonomian, Nurlina sebagai Kepala Biro Perlengkapan dan Aset Daerah serta Mohammad Hatta sebagai Kepala Biro Umum dan Perlengkapan.

Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya mengamanahkan kepada pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas secara amanah.
" Ingat, jabatan itu adalah titipan yang dimana dalamnya adalah amanah, maka dari itu, harusdilaksanakan sebaik-baiknya", kata SYL

Syl juga menjelaskan bahwa adanya jabatan yang dipegang bukan berarti seseorang dikatakan cerdas atau hebat.
" Menduduki sebuah jabatan itu, bukan karena sekedar karena kecerdasan atau hebat. Tapi karena Allah, sehingga kita berada diposisi ini untuk melayani rakyat", lanjutnya.

Syl juga menjelaskan bahwa seorang pemimpin yang baik itu terbentuk dari bawah.

"Pemimpin yang baik itu, semuanya terbentuk karena mereka pernah menjadi bawahan yang baik",katanya

Pada pelantikan ini dihadiri oleh para pegawai pemerintah provinsi dan beberapa keluarga pejabat yang dilantik.