Kabar JakartaNews With Data

Alumni SMA Katolik Ini Akan Gelar Buka Puasa di Jakarta

PAS DKI Jakarta

  • Rubrik : Komunitas
  • Penulis : Hendra N. Arthur
  • Terbit : 1 pekan, 6 hari lalu
Alumni SMA Katolik Ini Akan Gelar Buka Puasa di Jakarta
Ketua PAS Wilayah DKI Jakarta Robby Boro melantik puluhan anggota Persaudaraan Alumni SMA Katolik Rajawali Makassar (PAS) Wilayah DKI Jakarta di Villa Cisarua, Bogor, Minggu 10/4. [Foto: James W]

KabarJakarta.com --- Persaudaraan Alumni SMA Katolik Rajawali Makassar (PAS) Wilayah DKI Jakarta akan menggelar rangkaian acara setelah mereka dilantik di Villa Cisarua, Bogor, Minggu 10 April kemarin.

Selama bulan suci Ramadhan nanti, pengurus PAS DKI Jakarta merencanakan menggelar secara rutin sejumlah kegiatan kemanusiaan.

Kegiatan rutin itu akan digelar buka puasa bersama anak yatim piatu hingga membagikan bingkisan lebaran kepada masyarakat tidak mampu di DKI Jakarta.

Selain itu, mereka juga akan melakukan kunjungan sosial dan kerja bakti ke kawasan Pecinan di wilayah Jakarta Kota dengan bekerjasama Deputy Gubernur DKI Jakarta Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup.

Sebelumnya, Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) PAS, Ir. Hj. Takudaeng Parawansa secara resmi melantik Robby Boro sebagai Ketua PAS Wilayah DKI Jakarta periode 2017-2020.

Usai dikukuhkan, Robby Boro kemudian melantik pula puluhan anggota kepengurusannya yang sebagian besar merupakan wajah baru dari kalangan adik-adik alumni angkatan muda yang kelak diharapkan menjadi generasi penerus untuk menggerakkan roda organisasi ini di masa mendatang.

Setelah dilantik yang diwarnai penyerahan sertifikat dan penyematan pin emas Rajawali, seluruh pengurus PAS Wilayah DKI Jakarta mengikuti kegiatan Raker yang membahas sejumlah program kerja yang akan direalisasikan dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh alumni maupun masyarakat umum di wilayah DKI Jakarta.

Kegiatan Pelantikan Pengurus, Raker dan Outing ini turut dihadiri beberapa pejabat PP PAS diantaranya Lydia Hawawita Soepomo (Wakil Ketua Dewan Penasehat), Oswar Mungkasa (Ketua Dewan Pakar yg juga menjabat Deputy Gubernur DKI Jakarta), Roestam Woenarso (Sekretaris Jenderal), dan Elly Ang (alumni angkatan 1977 yang juga pemilik villa di Cisarua).

Pada kesempatan itu, Melia Livita Lilingpadang (Ketua Panitia Pelantikan & Rakernas PP PAS di Surabaya pada awal Februari lalu) yang secara khusus datang dari kota pahlawan, menyerahkan pula laporan pertanggungjawaban rangkaian kegiatan yang telah selesai dilaksanakannya. (*)