Kabar JakartaNews With Data

Walikota Diperiksa, Ini Tanggapan Masyarakat Di Dunia Maya

  • Rubrik : Peristiwa
  • Penulis : Muhammad Fajar Nur
  • Terbit : Terbit 2/1/18
Walikota Diperiksa, Ini Tanggapan Masyarakat Di Dunia Maya
ilustrasi

KabarMakassar.Com --- Hari ini Walikota Makassar menghadiri panggilan tim penyidik Tipikor Ditreskrimsus Polda Sulsel terkait kasus dugaan korupsi pada proyek pengadan pohon Ketapang Pemkot Makassar.

walau tidak disiarkan langsung, Danny Pomanto yang hadir dalam pemeriksaan hari ini tetap menjadi sorotan masyarakat Kota Makassar, tanpa terkecuali Masyarakat di dunia maya atau netizen.

Berikut berbagai komentar terkait pandangan masyarakat di dunia maya yang dirangkum oleh tim redaksi KabarMakassar.Com terhadap proses pemeriksaan yang dijalani oleh Walikota Makassar tersebut.

Beberapa netizen berpendapat bahwa kasus pemeriksaan ini membuat mereka kecewa.

"Logika yang bicara sekarang, tak mungkin ada panggilan kalau tak ada laporan yang akurat" tulis Kiki Iqbal di kolom komentar Facebook terkait video pemeriksaan Danny Pomanto

"Rasa keadilan yang tercabik" Tambah komentar Ahmad Passima Djuki

Selain rasa kekecewaan, terdapat pula komentar-komentar yang menyemangati Danny Pomanto.

"Kerja nyata pak walikota sudah terbukti, kedekatan bersama rakyatnya sudah membumi jadi jangan nodai nilai demokrasi, kerendahan hati pak walikota sudah tidak diragukan lagi, jangan mencari kesalahan orang hanya karena kepentingan politik" ungkap Satang Atang dalam kolom komentarnya.

"Tidak ada kata takut untuk petarung sejati, #MariBertarungSecaraSehat #JangkarSulawesiForDIAmi" komentar dari akun bernama Muhammad Furqon Nur

serta terdapat pula beberapa komentar yang mengajak masyarakat untuk menyerahkan semua hasilnya kepada pihak yang berwajib.

"baik buruknya, biar polisi yang bekerja. jangan berandai-andai" kata akun bernama Jufri Hasan.(*)

Penulis: Muhammad Fajar Nur