Kabar JakartaNews With Data

Taufik Fachrudin: Saya Punya Tekad Kembangkan Perusda Sulsel

  • Rubrik : Ekonomi & Bisnis
  • Penulis : Redaksi
  • Terbit : 3 pekan, 1 hari lalu
Taufik Fachrudin: Saya Punya Tekad Kembangkan Perusda Sulsel
Direktur Utama Perusda Sulsel, Taufik Fachruddin (kanan) memberi pengarahan di depan seluruh direksi, karyawan serta tim transisi menggelar malam tahun baru di Grand Sayang Park Hotel, Jalan Tanjung Bunga Makassar, Senin, 31/12/2018. [Foto: ist]

KabarJakarta.com -- Malam pergantian tahun baru menjadi momentum Perusda Sulsel untuk melakukan persiapan atau take off menuju harapan besar untuk berkembang dua atau tiga tahun kedepan.

Hal tersebut ditegaskan Direktur Utama Perusda Sulsel, Taufik Fachruddin dihadapan seluruh direksi, karyawan serta tim transisi dalam acara menyambut tahun baru yang diselenggarakan di Grand Sayang Park Hotel Tanjung Bunga Makassar.

"Saya punya tekad dua atau tiga tahun kedepan Perusda Sulsel akan berkembang," yakin Taufik Fachruddin melalui press release Perusda Sulsel yang diterima, Selasa, 1 Januari 2019. 

Lebih jauh dijelaskan, The New Perusda Sulsel saat ini sejak dipimpinnya, sudah melakukan MOU dengan beberapa investor, baik lokal maupun mancanegara diberbagai bisnis usaha diantaranya, energi gas, pertambangan, agribisnis, agri industri, air bersih, angkutan umum hingga perkeretaapian.

Dari kesemuanya itu, dirinya sangat yakin dan optimis dengan kerjasama tersebut akan membawa Perusda Sulsel maju dan berkembang, yang pada akhirnya akan memberikan deviden dan kontribusi bagi PAD Pemprov Sulsel.

"Insya Allah, begitu perda tentang pembentukan perusda atau holding company yang baru selesai ditetapkan oleh dewan, maka kami akan menjalankan seluruh program kerja dan kerjasama dari seluruh sektor usaha yang telah kami sepakati dengan berbagai pihak, termasuk kerjasama dengan beberapa kementerian," tegas Taufik Fachruddin.