Zinedine Zidane Kembali, Real Madrid Incar 3 Pemain Ini

Zinedine Zidane Kembali, Real Madrid Incar 3 Pemain Ini

KabarJakarta.com ---- Zinedine Zidane akhirnya kembali ke Real Madrid. Setelah menganggur lebih dari setengah musim, ia memutuskan jadi pelatih Los Galacticos lagi.

Kehadiran Zidane di Real Madrid jadi sebuah kejutan karena dia kerap dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Zidane pun mengakui telah menolak tawaran dari klub lain, demi melatih Madrid.

Padahal klub-klub yang mendekati Zidane tak main-main. Mulai Juventus, Chelsea, PSG, hingga MU.

Kini Zidane fokus untuk mengembalikan performa Real Madrid. Ia sedikit kecewa karena klub kesayangannya sedang tampil tak konsisten.

Lalu siapa saja pemain bintang yang bakal direkrut Zidane untuk Real Madrid musim panas mendatang. Berikut ulasannya:

Salah satu posisi yang paling disorot musim ini adalah striker. Real Madrid belum punya mesin gol lagi sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Karim Benzema sudah tak tajam karena usianya makin menua. Sementara Vinicius Jr belum bisa diharapkan menjadi ujung tombak dalam setiap laga.

Itu sebabnya Mbappe menjadi buruan utama musim panas nanti. Kebetulan Zidane dan Mbappe sama-sama dari Prancis sehingga proses pendekatan diharapkan semakin lancar.

Hazard telah lama menjadi incaran Real Madrid. Ia dinilai menjadi sosok pas menggantikan Ronaldo.

Musim ini Hazard sempat ragu hengkang ke Real Madrid. Maklum, setelah Zidane pergi, Madrid mengalami penurunan performa.

Kini setelah Zidane kembali maka Hazard bisa jadi bersemangat lagi gabung Real Madrid. Terlebih Zidane dikenal dekat dengan semua pemain.

Dalam dua musim terakhir, kebijakan transfer yang dilakukan Real Madrid agak berbeda dari sebelumnya. Madrid lebih banyak membeli pemain muda dengan harga yang relatif masih terjangkau. Madrid tak lagi membeli pemain jadi dengan harga super mahal.

Namun, dikutip dari Sports, kegagalan pada musim 2018/19 akan membuat Madrid kembali pada kebijakan transfer lawas. Madrid akan membeli pemain bintang yang sudah jadi dan rela merogoh koceknya dalam-dalam.

Salah satu pemain yang diincar adalah Neymar. Real Madrid akan membayar 350 juta euro demi bisa membeli pemain asal Brasil tersebut.

Penulis : Redaksi

Editor : Redaksi