TKN Sebut Investor Tak Perlu Takut Pilpres, Percayakan Pemerintah

Pilpres 2019

TKN Sebut Investor Tak Perlu Takut Pilpres, Percayakan Pemerintah
wakil TKN/ist

KabarJakarta.com--Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional ( TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Moeldoko mengatakan kalau pemiihan presiden tak perlu khawatir, khususnya para investor serta pengusaha yang berniat menanamkan modalnya di dalam negeri.

Apalagi, kata pensiunan jenderal itu Indonesia merupakan negara yang punya pengalaman dalam menghadapi pesta demokrasi puluhan tahun.

"Untuk investor dan pengusaha, tidak perlu ditakutkan oleh siapapun pesta demokrasi di Indonesia ini. Kita punya pengalaman dan kematangan luar biasa," kata dia dalam acara diskusi di Jakarta, Selasa (16/4).

Selain itu, dari kepemimpinan presiden Joko Widodo Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak dilaksanakan dengan aman dan damai. 

"Pilkada DKI seolah2 seperti hari ini, seolah-olah ada perang tapi ya ternyata biasa aja. Di kampung-kampung biasa aja. cuma di medsos aja rame. Ini cuma riak-riak dikelompok tertentu. Dibawah enggak ada apa-apa," tutur Moeldoko.

Dia pun menegaskan kalau investasi tak perlu risau dengan adanya pemilihan presiden, besok. "Pemerintah, TNI, Polri siap hadapi apapun."Tak usah urungkan investasi. percayakan pada kami," tutupnya.

Penulis : Agi Aksara

Editor : Redaksi