Pollingkita.com: Nama Abraham Samad Mencuat Sebagai Jaksa Agung Periode 2019-2024

Calon Jaksa Agung

Pollingkita.com: Nama Abraham Samad Mencuat Sebagai Jaksa Agung Periode 2019-2024
Abraham Samad/ merahputih.com

KabarJakarta.com--Nama mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2011-2015, Abraham Samad mencuat dalam pollingkita.com dengan belasan nama calon lainnya.

Dilansir dari situs penyedia polling, Senin (13/4). Nama Abraham Samad ikut bersanding dengan 17 nama lainnya, dalam polling yang bertema, siapakah yang layak menjadi Jaksa Agung 2019-2024 pilihan kita.

Sementara, dari total hasil perolehan suara terkini, nama Abraham Samad menduduki peringkat ketiga sebanyak, 9,6 persen dengan raihan jumlah suara sebanyak 1165 suara. 

Dalam situs tersebut, polling pemilihan jaksa agung dibuat sejak tanggal (10/5). Polling ini memiliki 18 opsi jawaban dan sudah meneriman 12049 suara. Dalam keterangannya, melakukan pemlihan berulang tidak diperbolehkan. 

Selain itu, Pemeriksaan duplikasi didasarkan pada alamat IP pemilih. Penyedia polling tidak mentolerir setiap kecurangan yang dilakukan dan akan menganulir semua suara yang berindikasi dilakukan oleh bot.

Pollingkita.com adalah website atau situs penyedia polling, atau jajak pendapat dan survey sederhana bagi semua orang. Hasil polling jangan digunakan sebagai polling yang representatif.

Penulis : Agi Aksara

Editor : Redaksi