Membaktikan Kesehatan di Ramadan oleh Merial Health

Santunan

Membaktikan Kesehatan di Ramadan oleh Merial Health
Buka Puasa Bersama Klinik Merial/ist

KabarJakarta.com--Merial Health, kinik pratama yang mengusung konsep “one stop medical service”menggelar acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim, bertempat di Hall Merial Health, di Jalan Dewi Sartika 312 A, Jakarta Timur, Kamis (30/5/2019). Kemarin.

CEO Merial Health Ardiansyah Bahar mengatakan, bulan puasa merupakan bulan penuh keberkahan.

"Melalui ibadah puasa yang dilakukan, kita dapat lebih merasakan, menumbuhkan, dan meningkatan silatruhami antar sesama, khususnya antar karyawan Merial Health,” ujar Ardiansyah, di sela-sela acara tersebut.

Meskipun baru berusia sekitar 10 bulan, lanjut dia, Merial Health terus menumbuhkan kepedulian dan semangat berbagi kepada masyarakat. 

“Salah satunya dengan memberikan santunan kepada sekitar 25 anak yatim yang berasal dari Rumah Yatim Pondok Bambu, Jakarta, di acara Buka Puasa Bersama ini,” jelas dia.

Selain itu, Ardiansyah menambahkan, kegiatan semacam ini akan membawa pesan kuat dalam meningkatkan rasa kepedulian antar sesama sambil mempererat silaturhami dan kerbersamaan.  

Dia berharap acara-acara silaturahmi semacam ini dapat menjadi tradisi di Merial Health.

Dia menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan karyawan, komisaris, kolega bisnis, dan pihak lainnya, yang telah hadir dalam acara buka bersama dan pemberian santunan untum anak yatim ini. 

Semoga kebersamaan ini tetap terjaga selamanya. Acara buka bersama ditutup dengan foto bersama.

Sebagai informasi tambahan, Merial Health memberikan layanan kesehatan, yaitu Klinik Umum dan Gigi, Kebidanan, Laboratorium, Apotek,Optik, MCU, In House Clinic, dan Home Care. 

“Kami telah melayani peserta BPJS Kesehatan dengan Kode Faskes 0113B114. Kedepannya, kami berharap Merial Health akan terus tumbuh dan berkembang dalam memberikan layanan terbaik dan professional dengan konsep One Stop Medical Service,” tandas Ardiansyah.

Penulis : Agi Aksara

Editor : Redaksi