Inter Milan Tak Sabar Gaet Lukaku

petinggi Inter akan terbang ke Manchester

Inter Milan Tak Sabar Gaet Lukaku
Romeo Lukaku/twitter

KabarJakarta.com--Inter Milan tak mau membuang-buang waktu untuk segera merapatkan Romelu Lukaku ke skuat Nerazzuri musim depan. Bahkan dikabarkan, petinggi Inter akan terbang ke Manchester untuk mempercepat negosiasi dengan pihak Manchester United.

Seperti diberitakan Calciomercato, Inter menawar Lukaku dengan meminjam terlebih dulu selama dua musim, baru kemudian mempermanenkan status penyerang berpaspor Belgia tersebut. Untuk meminjam Lukaku, Inter akan memberikan 10 juta euro (Rp158,5 miliar) kepada Man United.

Kemudian setelah dua musim, Inter akan mempermanenkan mantan striker Chelsea itu seharga 60 juta euro (Rp951,5 miliar). Sayangnya, opsi di atas belum disetujui manajemen MU.

Manajemen Man United menginginkan uang cash sejak awal, bukan opsi permanen seperti yang diajukan kubu Inter. 
Meski begitu, manajemen Inter tidak perlu khawatir, karena agen Lukaku yakni Federico Pastorello siap membantu kepindahan sang klien ke Giuseppe Meazza.

Pastorello kedapatan dua kali terlihat di kantor Inter. Pada bursa transfer kali ini, Pastorello juga sudah membawa sang klien, yakni Valentino Lazaro, untuk gabung Inter setelah digaet dari Hertha Berlin.

 

 

Penulis : Abdul Karim

Editor : Redaksi