Negosiasi Kepulangan Neymar ke Barca Masih Buntu

Negosiasi Transfer Neymar

Negosiasi Kepulangan Neymar ke Barca Masih Buntu
Neymar. (Twitter)

KabarJakarta.com—Negosiasi Barcelona untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou sampai saat ini belum ada kemajuan berarti. Analis dari ESPN FC Julien Laurens bahkan menilai PSG hanya mempermainkan Barca.

 

"PSG mencoba memainkan sedikit permainan dengan Barcelona. Mereka berkata: 'dia [Neymar] milik Anda jika Anda mau, sodorkan tawaran tepat untuk kami dan dia akan jadi milik Anda'," kata Laurens.

 

Barcelona pernah menawarkan 100 juta euro plus dua dari daftar enam pemain yang mereka tentukan, tapi PSG masih belum tertarik. Padahal dalam daftar itu ada nama-nama hebat seperti Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic.

 

Satu-satunya cara yang mungkin ditempuh Barca adalah dengan menyodorkan Philippe Coutinho plus uang tunai. Jika tawaran 100 juta euro pernah ditolak, artinya PSG menginginkan tawaran uang yang lebih besar plus Coutinho.

 

"Biar begitu, PSG harus memikirkan pengganti jika Neymar jadi pergi. Idealnya, PSG bakal tetap bernegosiasi dengan Barcelona, dan tengah bagaimana Barcelona harus melepas Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic untuk menyodorkan tawaran yang memuaskan," imbuh Laurens.

 

Namun, saat ini belum ada pergerakan apa pun dari kedua pihak. Jika segalanya tetap seperti ini, kata Laurens, maka Neymar harus bertahan di Prancis.

Penulis : Abdul Karim

Editor : Redaksi