Berbatov Sarankan Kane Pindah Klub

Harry Kane

Berbatov Sarankan Kane Pindah Klub
Harry Kane. (Twitter)

KabarJakarta--Mantan penyerang Tottenham Hotspurs, Dimitar Berbatov, menyarankan Harry Kane untuk pindah klub. Menurut Berbatov, Kane harus pindah jika ingin meraih sebuah gelar juara bersama klub.

"Itu adalah keputusan yang sulit, penggemar pasti akan kecewa, begitu juga dengan pelatih. Apakah dia tetap di sini dan coba mencoba meraih gelar serta menjadi kapten. Atau Anda akan mencari tantangan baru dan menguji seberapa kemampuan Anda di klub lain," kata legenda timnas Bulgaria tersebut dikutip dari The Sun.

Gelar juara adalah sesuatu yang belum diraih oleh Harry Kane bersama Tottenham. Dia sudah mencoba dalam beberapa musim terakhir, tetapi hasilnya masih belum sesuai harapan.

Pada musim 2018/19 lalu, Harry Kane punya kesempatan untuk meraih gelar juara. Spurs melaju ke final Liga Champions. Tetapi, mereka kalah dari Liverpool pada laga final.

Melihat potensi yang dimiliki oleh Tottenham, menurut Berbatov, tidak ada salahnya bagi Kane untuk pindah.

"Harus ada yang bertanya pada Harry Kane tentang apa yang bakal dilakukan jika musim ini Spurs tidak meraih gelar. Saya sudah pernah berada di posisi itu sebelumnya," ucap Berbatov.

Berbatov memang pernah bermain untuk Spurs. Pada tahun 2008, dia kemudian memilih pindah ke Manchester United dengan harga 30 juta pounds. Kepindahan yang membawa Berbatov meraih beberapa gelar juara.

Penulis : Abdul Karim

Editor : Redaksi