Wanda Nara Tegaskan Icardi Tidak ke Monaco

Mauro Icardi

Wanda Nara Tegaskan Icardi Tidak ke Monaco
Wanda Nara & Mauro Icardi. (Twitter)

KabarJakarta.com--Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara dengan tegas membantah suaminya akan hengkang ke AS Monaco. Sebelumnya dikabarkan, striker Inter Milan itu akan pindah ke AS Monaco dalam waktu dekat ini.

“Mauro Icardi tidak akan pergi ke AS Monaco," kata Wanda kepada TyCSports dikutip dari Sempreinter.

Roma sepertinya sekarang tidak membutuhkan striker baru setelah memperpanjang kontrak Edin Dzeko. Kini hanya tinggal Juventus dan Napoli yang berburu tanda tangan Icardi.

Bianconeri disebut-sebut sebagai pilihan utama sang striker selama beberapa bulan terakhir. Namun, Juventus tidak bisa merekrut Icardi sampai mereka menjual setidaknya satu di antara Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain.

Napoli pernah mencoba merekrut Icardi pada musim panas 2016. Sepertinya Aurelio De Laurentiis meluncurkan pendekatan ofensif lainnya dalam dua minggu terakhir di bursa transfer musim panas ini.

Namun, peluang Icardi untuk pindah ke San Paolo sepertinya cukup tipis. Pasalnya, bomber Argentina itu tidak ingin berada jauh dari anak-anaknya.

Icardi menjadi andalan di lini depan Inter sejak bergabung dengan klub pada 2013 silam. Namun, pemain Argentina itu sekarang sudah tidak dibutuhkan di klub.

Icardi tidak masuk dalam rencana Antonio Conte pada musim panas ini. Karenanya, mantan pemain Barcelona itu masuk dalam daftar jual.

Penulis : Abdul Karim

Editor : Redaksi