Kabar JakartaNews With Data

Media Officer PSM Bantah Ada Kericuhan Semalam

PSM Ricuh

  • Rubrik : Nasional
  • Penulis : Enggra Mamonto
  • Terbit : Terbit 22/1/18
Media Officer PSM Bantah Ada Kericuhan Semalam

KabarMakassar.com --- Media Officer PSM Makassar Andi Widya Syadzwina atau yang biasa di sapa Wina membantah soal informasi pemukulan yang terjadi pada Presiden Macz Man Ocha Alim Minggu, 21 Januari 2018.

Menurut Wina, pada Minggu malam orang-orang di dalam stadion Andi Mattalatta tidak bisa diatur dan masuk semua ke lapangan dan mengejar pemain sampai kedalam.

"Semalam itu kan orang-orang ndak bisa diatur masuk semua ke lapangan kejar pemain sampe ke dalam. Jadi Security antisipasi tidak sembarang orang disekitar situ,"

Wina melanjutkan ketika Presiden Macz Man bersama anaknya lewat, satpam tidak mengetahui identitas Presiden Macz Man ini dan akhirnya bersitegang dengan pihak satpam.

"Pas Kak Ocha lewat dengan anaknya ini security kan tidak tahu siapa, bersitegang disitu. Jadi bukan panitia tapi penjaga keamanan semacan steward," tutupnya.

Sebelumnya Presiden Macz Man Ocha Alim juga membantah ada kericuhan saat laga PSM kontra MND Fc klub asal Kamboja di Stadion Andi Mattalatta.

"Tidak betul itu, tidak ada ji apa-apa," tegasnya saat dihubungi jurnalis KabarMakassar.com melalui sambungan telpon Senin 22 Januari 2018.

Pada Minggu, 21 Januari 2018, digelar pertandingan perebutan juara Supercup Asia 2018 yang mempertemukan PSM Makassar dan MND FC Klub asal Kamboja. Pertandingan ini dimenangkan PSM Makassar dengan skor telak 3-0.

Penulis Enggra Mamonto