Supriansa: Saya Dilantik Anggota DPR Karena Rakyat

Supriansa: Saya Dilantik Anggota DPR Karena Rakyat
Supriansa bersama istrinya Andi Nurul Muliza di pelantikan DPR RI Senayan jakarta, Selasa (1/10).

KabarJakarta.com --  Supriansa dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. Bermodalkan semangat dan suara rakyat berjumlah 54.659 suara menghantarkan dirinya melenggang ke senayan.

Hadir bersama istrinya Andi Nurul Muliza di pelantikan DPR RI bersama 575 anggota dewan terpilih lainnya, politisi partai Golkar ini mengaku dirinya bisa duduk karena suara dan kepercayaan masyarakat.

"Dan ini semua karena rakyat, saya tidak dilantik kalau bukan rakyat memilih saya, merekalah yang menginkan saya bisa di senayan," kata Supriansa, Selasa (1/10)

Untuk diketahui jika Supriansa lolos ke senayan dengan perolehan suara 54.659 dari partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) II Sulawesi Selatan.

Ia pun menambahkan saat pemilihan sama sekali tak memiliki dana, namun ia bertekad dengan simpatisan dan masyarakat yang memilihnya hingga bisa duduk sebagai anggota DPR RI.

Untuk diketahui sebelum melenggang ke senayan pria asal Soppeng ini menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng dan mundur hingga memilih sebagai caleg DPR RI Dapil 2 meliputi, Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Maros, Pangkep, Barru, Soppeng, Wajo.

Penulis : Redaksi

Editor : Redaksi