Kabar JakartaNews With Data

Relawan Ini Siap All Out Menangkan Kandidat Ini

Pilwalkot Makassar 2018

  • Rubrik : Nasional
  • Penulis : Suharlim Syamsuddin
  • Terbit : Terbit 24/1/18
Relawan Ini Siap All Out Menangkan  Kandidat Ini
Relawan Korps Pemuda Angngaru saat ketemu Munaffri Arifuddin, Selasa 23 Januari 2018 di Hotel Novotel, Jalan Ratulangi Makassar.

KabarMakassar.Com --- Dukungan masyarakat terhadap Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar Munaffri Arifuddin sebagai Calon Walikota Makassar terus mengalir. Bahkan berbagai komunitas dan relawan pun antri menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Munafri Arifuddin yang berpasangan dengan Wakil Ketua DPRD Sulsel Rachmatika Dewi.

Salah satunya adalah Relawan Pemuda Korps Angngaru ketika bertemu dengan Appi sapaan akrab Bos PSM Makassar itu, di hotel Novotel, Jalan Ratulangi, Makassar, Minggu 23 Januari 2018 malam.

Bakal Calon Walikota Makassar, Munaffri Arifuddin menerima langsung Relawan Pemuda Korps Angngaru. Pihaknya pun sangat mengapresiasi kedatangan kelompok pemuda yang atas inisiatifnya sendiri datang menyampaikan dukungannya.

"Luar biasa, kami sangat apresiasi kedatangan teman-teman. Insya Allah kedepan kita akan perhatikan program kepemudaan," kata Munaffri Arifuddin. Sementara itu, Ketua Relawan Pemuda Korps Angngaru, Fadly Bakti Syam menegaskan bakal all out untuk memenangkan Appi - Cicu di Pilwalkot Juni 2018.

"Kita punya relawan kurang lebih 100 pemuda yang siap berkontribusi dalam memenangkan Appi - Cicu," kata pria yang akrab disapa Gelo. Tak hanya itu, lanjut Ketua Gema LMP Sulsel bahwa pihaknya bersama 100 relawan yang selama ini telah melakukan safari politik dan intens bertemu dengan beberapa komunitas di Kota Makasaar.

Mereka telah mensosialisasikan program bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar periode 2018 - 2023, Munaffri Arifuddin - Rachmatika Dewi. "Kita sebenarnya sudah berjalan kurang lebih satu bulan mensosialisasikan program yang di usung oleh paslon Appi - Cicu," tutur Fadly Bakti Syam.