Alumni FU Australia Dilantik Sebagai International Office Universitas Bosowa

Kepala Kantor Urusan Internasional

Alumni FU Australia  Dilantik Sebagai International Office Universitas Bosowa
Kepala Kantor Urusan Internasional Beche Bt Mamma/ist

KabarJakarta.com----Pelantikan pejabat struktural Universitas Bosowa yang berlangsung di Ruang Rapat Senat Gedung 1 lantai 9 pada, Kamis (19/12) berjumlah 14 orang.

Salah satunya adalah Beche Bt Mamma, S.IP.,M.A dilantik sebagai Kepala Kantor Urusan Internasional (International Office).Yang jg pernah menjabat sebagai ketua Jurusan Hubungan Internasional Unibos dan juga Alumni Flinders University Australia.

Mantan ketua Kohati HMI cabang Makassar ini mengatakan bahwa  jabatan ini adalah amanah yang harus dijaga dengan baik.

"Saya berharap semoga mampu mengemban amanah dengan baik sejalan dengan sumpah jabatan hari ini. Melalui pengembangan program-program international yang inovatif sejalan dengan visi dan misi Unibos salah satu nya yaitu berwawasan global" Ucap Beche

"Salah satunya yaitu menjadikan kampus Unibos sebagai salah satu kampus yang di perhitungkan di kancah internasional" tambahnya

Hal yang sama disampaikan pula oleh Rektor Unibos mencapai visi dan misi organisasi Kampus Unibos yaitu Pemimpin harus ikhlas agar mampu menjalankan amanah dengan baik dgn tujuan dengan membangun kepimpinan kekeluargaan.

Penulis : Agi Aksara

Editor : Redaksi

AJI