Berjuang untuk Nilai-Nilai Keberagaman, Pluralisme, & Perdamaian

JALIN Harmoni terbentuk dari komunikasi yang intens antara dua alumni pelatihan penguatan kapasitas pemuda lintas iman dan pelatihan hak atas Kebebasan Beragama/Berkeyakinan dan Pelayanan Publik (Februari 2015)

juga pelatihan security untuk agama dan keyakinan minoritas (Mei 2015) Dilatarbelakangi kesamaan cita-cita untuk menciptakan hubungan yang harmonis, saling menjaga, saling melindungi sesama pemeluk agama sehingga terciptanya tatanan kehidupan yang damai dan tentram.

Seringnya alumni dua pelatihan ini terlibat bersama-sama dalam satu kegiatan sehingga pada 14 April 2015 disepakati dua komunitas ini menyatu dalam satu wadah yang dinamai JALIN Harmoni Selawesi Selatan.

Dan masih pada edisi keberagaman, kali ini UPI Show mengundang narasumber yaitu Presidium JALIN Harmoni Sulawesi Selatan, Yohana Lobo yang akan memberikan pandangannya terhadap peristiwa 28 Maret lalu di Gereja Katedral Makassar. Saksikan UPI Show edisi "BERJUANG UNTUK NILAI NILAI KEBERAGAMAN, PLURALISME, DAN PERDAMAIAN" Hanya di Channel Youtube UPI Show..

Jangan lupa like, share dan comment yah..

#Jalinharmoni#Pluralisme#Aksiperdamaian#Yohanalobo#aktiviskatolik#upishow#berbagikisah#berbagiInspirasi#berbagiKebaikan#kginetwork

AJI