Kabar JakartaNews With Data

Bocah Perempuan Papua Ngamuk diatas Pesawat. Ada Apa?

Video Viral

  • Rubrik :
  • Penulis : Hendra N. Arthur
  • Terbit : Terbit 21/1/18

KabarMakassar.com --- Anak yang berusia sekolah dasar ini tampak stress. Ketika berada diatas sebuah pesawat milik maskapai penerbangan negara.

Dalam tayangan durasi 57 detik ini. Tampak perempuan yang dikabarkan bernama Luciana ini. Merengek ingin turun dari pesawat komersial itu.

Pramugari yang menggunakan pakaiannya yang anggun. Terlihat kewalahan membujuk anak perempuan yang diperkirakan berusia 13 tahun itu.

Dikabarkan Luciana berencana berangkat dari kota Manokwari, Papua Barat melalui bandar udara Rendani dengan mengenakan topi, celana jeans pendek (sepaha), bersepatu cats menggunakan baju kaos oblong putih dengan kacamata hitam tergantung hendak bertolak ke Sorong Papua Barat menggunakan maskapai penerbangan milik pemerintah ini.

Setelah Luciana menaiki pesawat dan duduk di seat yang tertera di boarding passnya. Situasi aman dan tidak menunjukkan keanehan.

Ketika pesawat sudah mulai bergerak menuju runway. Tiba-tiba terdengar isak tangis dari seat kanan, lalu semakin keras.

Ternyata Luciana menangis dan memberontak minta turun.."saya mau turun!!!", saat itu pesawat sudah berada di runway pada posisi ready for take off. Karena Luciana mengamuk dan tidak bisa dikendalikan lagi.

Akhirnya awak kabin menghubungi Captain Pilot sehingga akhirnya pesawat kembali ke parkiran. Mereka sepakat menurunkan kembali sang bocah Luciana itu. 

Kisah ini diceritakan oleh salah seorang penumpang maskapai yang kebetulan berada di lokasi itu. (*)