Bisnis  

Mobil Listrik Keren Untuk Nasabah BRI di BRImo FSTVL 2023

Kabarjakarta.com

KabarJakarta.com — Perkembangan teknologi yang semakin cepat tak hanya menuntut setiap perusahaan termasuk perbankan untuk mengoptimalkan penggunaan aplikasi digital. Hal tersebut terbukti dari terus meningkatnya penggunaan aplikasi digital banking untuk memudahkan layanan dan transaksi nasabah.

Tak terkecuali PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang terus memperkaya fitur dan melakukan pengembangan platform digital-nya, yakni Super Apps BRImo. Dengan lebih dari 100 fitur yang bisa dimanfaatkan nasabah, telah berdampak kepada jumlah dan volume transaksi secara keseluruhan. Hingga Juni 2023 atau dalam 6 bulan, jumlah transaksi di BRImo telah mencapai 1,3 miliar transaksi atau tumbuh 89,6% YoY dengan nilai volume transaksi menyentuh Rp1.895 triliun (naik 76,2% YoY).

Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, BRI menggelar BRImo FSTVL yang dilaksanakan pada 1 Agustus hingga 31 Desember 2023 secara serentak di seluruh Indonesia. Ajang ini menghadirkan berbagai macam hadiah mulai dari cashback transaksi QRIS BRImo di Merchant BRI serta BRIPOIN yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam voucher belanja serta kupon undian BRImo FSTVL. 

Lebih menarik lagi, BRImo FSTVL menghadirkan hadiah utama berupa 5 unit Mini Cooper Electric dan 10 unit MG 4 EV Ignite. Hal ini sejalan dengan komitmen BRI dalam mendukung implementasi prinsip-prinsip lingkungan, sosial, tata kelola (ESG) yang mengacu pada tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs). BRI tentu menyadari langkah menjaga kelestarian bumi perlu dijalankan sejak sekarang.

“Kami melihat bahwa penggunaan energi ramah lingkungan dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan, sosial, dan ekonomi,” terang Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Andrijanto.

Lantas bagaimana cara untuk meningkatkan peluang memenangkan hadiah menarik tersebut? Pertama, nasabah hanya perlu memperbanyak transaksi via BRImo, meningkatkan saldo Tabungan dan Giro, serta transaksi pembayaran menggunakan kartu debit maupun kartu kredit BRI. Kedua, setelah poin terkumpul, nasabah dapat melakukan penukaran BRIPoin di BRImo menjadi voucher belanja dan kupon undian berhadiah yang akan diundi pada Januari 2024. 

Hadiah undian berlaku untuk seluruh nasabah perorangan BRI Tabungan BritAma, Simpedes dan Giro yang memenuhi kriteria rata-rata saldo minimal Rp10 juta dan nasabah Giro minimal Rp100 juta selama periode program. Nasabah yang memenuhi kriteria tersebut akan otomatis mendapatkan 1 kupon undian, dan untuk menambah peluang mendapatkan hadiah Grand Prize nasabah bisa menukarkan 100 BRIpoin untuk setiap 1 kupon undian. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program BRImo FSTVL yang berlangsung untuk periode 01 Agustus s.d 31 Desember 2023, nasabah dapat mengunjungi laman Instagram BRI @bankbri_id atau melalui website resmi perusahaan di promo.bri.co.id.